PALU,MERCUSUAR –  Brimob Tolitoli  menggelar Open Tournament Futsal se-Sulawesi Tengah  yang akan dilaksankan di GOR Mokodongan Kabupaten Tolitoli dalam waktu dekat ini. Persiapan  hajatan bergengsi tersebut sedang  dimatangkan panitia pelaksana.

Kepada wartawan Mercusuar, Ketua Panitia pelaksana turnamen, Noah Hendrik Daud menyebut pihaknya mengklaim persiapan pelaksanaan sudah mencapai 95 persen.

“Futsal menjadi olahraga yang paling  digemari saat ini yang menyentuh semua kalangan, baik kalangan bawah, menengah maupun kalangan atas. Sehingga hal itulah yang menjadi  salah satu alasan mengapa kami memilih Futsal sebagai cabor yang dipertandingkan dalam memeriahkan HUT Brimob ini,” ujar saat dikonfirmasi belum lama ini.

Polisi berpangkat Inspektur Satu ini juga mengatakan dengan  adanya kompetisi Futsal dapat lebih menjaga hubungan silaturrahim  antara kepolisian dan masyarakat.

“Saya kira olahraga menjadi  wadah  yang pas untuk menyatukan masyarakat dengan kepolisian dalam hal ini Brimob. Sehingga kami berharap Turnamen yang memperebutkan piala Dansat Brimob ketiga ini  bisa menjadi hiburan masyarakat,” ujarnya.

Futsal juga menjadi salah satu cabor yang diandalkan Kabupaten Tolitoli di Porprov 2018 mendatang di Parigi Moutong sehingga pemilihan Futsal dinilai sangat tepat dijadikan ajang kompetisi.

Turnamen yang memperebutkan total bonus uang Rp 50 juta akan melakukan technical meeting pada 16 Oktober 2017 di Aula MAN Tolitoli, dan untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi  contac person 082244699559 dan 085215663641. CLG

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos