MOROWALI, MERCUSUAR – Tujuh Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2017-2023 se-Kecamatan Bungku Barat, resmi dilantik oleh Bupati Morowali, Anwar Hafid, Senin (16/10/2017).

Pelantikan dilaksanakan di halaman Kantor Camat Bungku Barat tepatnya di Desa Wosu, dihadiri Asisten II, Harsono Lamusa, sejumlah kepala OPD, unsur tripika dan ratusan masyarakat Bungku Barat.

Adapun tujuh Kades yang dilantik adalah, Kades Topogaro, Herman A, Kades Wata, Yusran, Kades Marga Mulya, Moh Ridwan, Kades Ambunu, Fadli, Kades Tondo, Hasrun, Kades Karman, dan Kades Bahoea Reko-Reko, Asril. Naskah pelantikan dibacakan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perlindungan Perempuan dan Anak Kabuaten Morowali, Alamsyah.

Dalam sambutannya, Anwar Hafid menegaskan bahwa kades yang telah dilantik jangan sampai membuat kondisi Bungku Barat menurun dari yang telah ada. Ia juga menyampaikan agar para kades menguasai data penduduk dan selalu bersilaturrahmi dengan seluruh warga tanpa melihat pendukung atau bukan sehingga tercipta suasana yang harmonis serta menampung dan memberikan solusi terhadap masalah yang ada di desanya masing-masing. BBG

Harian Mercusuar

View all posts