PALU, MERCUSUAR – Anggota DPR RI Komisi III Ahmad M Ali, menerima kunjungan sejumlah tokoh Alkhairaat Kabupaten Banggai di kedimannya di sela-sela masa reses. Kunjungan tersebut dipimpin oleh H. Masran, Sabtu (6/5/2017).
Menurut Ahmad M Ali, peran para pemuka agama dalam pendidikan umat, sangat strategis. Olehnya kata dia, stakeholder perlu membangun jalinan komunikasi yang menguatkan semacam ini.
“Dialog dan silaturrahmi penting guna membicarakan masalah-masalah keumatan dan kebangsaan. Kunjungan para tokoh Alkhairaat ini adalah bagian dari jalinan komunikasi yang diperlukan,” ujarnya.
Bagi Ahmad M Ali, peran Alkhairaat dalam membangun pendidikan umat di Sulteng, amat besar. Apresiasi terhadap pendidik Alkahiraat kata dia, sangat penting guna memberikan motivasi dan keberlanjutan.
Ahmad M Ali berharap, kelak perlu ada semacam sinergitas antara pemerintah daerah sebagai negara dengan lembaga-lembaga pendidikan yang ada, termasuk pemberdayaa. Jika hal tersebut berjalan kata Ahmad M Ali, dunia pendidikan kita akan maju dan berdaya saing.TIN

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan