KABONENA, MERCUSUAR – Syarla Martiza Labulu (11) bocah penderita tumor abdomen kini harus kembali terbaring lemas di tempat tidurnya. Syarla yang akrab disapa Tiza ini, sebelumnya telah menjalani operasi pertama di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo. Tumor yang ada di perut Tiza, berhasil diangkat dengan berat 22,5 kg dan dilanjutkan dengan kemoterapi.

Sesudah operasi, Tiza bisa sembuh dan bersekolah kembali seperti biasanya. Namun hanya dalam waktu dua minggu setelah menjalani operasi pertama, perut Tiza kembali membesar sementara bekas luka operasi belum sembuh total.

Orang tua Tiza saat ini kebingungan untuk menyembuhkan penyakit anaknya, harta sudah habis dijual untuk oprasi pertama di Wahidin Sudirohusodo, sementara semain hari perut Tiza semakin membesar. Keluarga saat ini hanya mengharap ada pihak yang bisa membantu untuk penyembuhan Tiza.

Bagi masyarakat yang ingin meringankan beban keluarga,diberikan kesempatan untuk menyalurkan bantuan melalui donasi ke Rekening Mandiri 151-00-070-2944-7 atas nama Mardatillah atau bisa datang langsung ke alamat Tiza di Jalan Lasoso Nomor. 51 Kelurahan Kabonena Kecamatan Ulujadi atau menghubungi nomor : 082110597493. Bantuan masyarakat sangat berarti untuk kesembuhan Tiza.TIN

Harian Mercusuar

View all posts