*Apresiasi Tiga Bulan Beroperasi  

PALU, MERCUSUAR –  Meskipun baru tiga bulan beroperasi, namun The Sya Regency Palu yang beralamat di Jalan  Sisingamangaraja Nomor 18 Palu, langsung mendapat respons yang sangat besar dari masyarakat yang ingin menikmati fasilitas di hotel berbintang empat itu.

Manajemen The Sya Regency pun mengapresiasi dengan menggelar program diskon untuk beberapa paket. Program ini ditujukan untuk memanjakan pengunjung dan tamu hotel dengan kenyamanan dan keramahan ala The Sya Regency.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai rasa syukur kami atas tiga bulan hotel ini beroperasi di Kota Palu, Hal ini dilihat dari begitu besar animo dan respons yang luar biasa dari masyarakat Kota Palu untuk merasakan kenyamanan dan kenikmatan makanan dan minuman selama menginap di The Sya Regency,” ungkap Deputi Direktur, Atmaji Darmawan melalui rilisnya belum lama ini.

Paket diskon yang ditawarkan berupa makanan di Padi Resto dan Sigma Resto sebesar 40 persen dan minuman 30 persen. Selain itu, ada spesial diskon menginap yang berlaku Minggu hingga Kamis  sebesar Rp525 ribu, sedangkan paket akhir pekan sebesar Rp499 ribu serta diskon laundry 10 persen.

The Sya Regency Palu merupakan pilihan hotel berbintang empat, di lokasi yang strategis di kawasan distrik bisnis. Akses dari Bandara Mutiara SIS Aljufri dapat ditempuh 10 menit dan 5 menit dari pantai Talise.

The Sya Regency Palu menawarkan fasilitas dengan jumlah 140 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, Executive, Family dan The Sya Regency Suite Room.  The Sya Regency Palu adalah pionir hotel dengan konsep modern kontemporer yang mengaplikasikan 80 persen bahan kayu lokal kualitas premium mulai dari lobby, ruang meeting, kamar dan fasilitas lainnya. HAI

Harian Mercusuar

View all posts