PALU, MERCUSUAR – Telkom wilayah Sulteng menggelar  Customer & Community Gathering bertema one night closer with IndiHome di Palu, Jumat (19/5/2017). Melalui temu pelanggan dan komunitas ini, Telkom memberikan edukasi tentang berbagai layanan dan produk yang ditawarkan.

General Manager Telkom Wilayah Sulteng,  M  Jusran Holle menyampaikan kegiatan ini menjadi program untuk mendengarkan suara pelanggan secara langsung. “Kami berupaya mendekatkan diri ke seluruh pelanggan, sehingga bisa lebih saling mengetahui dan memenuhi kebutuhan dengan pelayanan terbaik,” katanya.

“Kami pun mengharapkan dapat lebih dekat ke seluruh kalangan masyarakat untuk mendengarkan suara dan pendapatnya tentang Telkom, supayake depannya Telkom pun dapat menjadi lebih baik. Selanjutnya kami akan terus merangkul berbagai komunitas, seperti blogger dan lainnya untuk bersinergi bersama Telkom dalam mengembangkan gagasan dan inovasi yang saling menguntungkan,” harapnya.

Rangkaian acara dibuka oleh tarian tradisional, sambutan, kemudian demonstrasi produk Telkom; Catch Play, Movin, iFlix, Hooq, serta sesi diskusi dan tanya jawab.

Acara dibuat secara informal agar lebih santai untuk berinteraksi dan lebih terbuka diantara pelanggan, komunitas, maupun pihak Telkom.

Salah satu pelanggan Telkom, Fahmi  mengatakan biaya layanan produk Telkom masih bisa terjangkau. “Kami menggunakan Indihome secara lengkap, seperti telepon rumah, internet on fiber, dan interactive TV.  Selama ini Indihome memang yang paling bagus, walaupun jaringan internetnya kadang agak lemot. Ke depannya harus lebih stabil lah,” ujarnya. AGUNG

Harian Mercusuar

View all posts