MERCUSUAR – Celebest FC banyak stok pemain tengah yang akan mengganti peran Ryan Wiradinata yang akan absen pada laga kandang pertama di stadion Gawalise, Minggu (9/10/2016).

Ryan Wiradinata,  pemain tengah yang bermain secara reguler selama ini dipastikan hanya jadi penonton di tribun saat timnya,  Celebest FC menjamu Perserang Serang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC-B) di stadion Gawalise Palu akhir pekan ini.

Akumulasi kartu kuning yang berujung pada kartu merah membuat kapten tim Tanduk Anoa tersebut hanya bisa berharap Celebest dapat poin penuh.

Kepada wartawan media ini,  Ryan menyebut ada hikmah yang bisa dipetik atas hukuman tersebut.

“Semuanya sudah terjadi,  namun yang pasti saya mengambil banyak pelajaran dari kejadian itu, dan berharap teman-teman bisa bermain semangat meraih kemenangan tapi tetap menjunjung sportifitas karena yang namanya pemain bola kita harus selalu menghargai keputusan wasit, ” ujar Ryan usai latihan, Rabu (5/10/2016).

Walau kehilangan Ryan Wiradinata,  coach Rudy Eka Priyambada optimis Celebest dapat meraih kemenangan.  “Kita masih punya banyak stok pemain tengah yang bisa memainkan peran Ryan.  Ketiadaan Ryan dalam tim saya kira tidak terlalu berpengauh bahkan ini  bisa jadi evaluasi saya nanti bagaimana mereka bermain tanpa Ryan,” ujar Rudy Eka Priyambada.

Usai melakukan laga away ke Martapura, Rudy Eka Priyambada hanya memberi istirahat sehari kepada pasukannnya dan selanjutnya latihan mulai pukul 7 pagi menjadi menu wajib  anak-anak Tanduk Anoa. CLG

Harian Mercusuar

View all posts