PALU, MERCUSUAR – Khusus bulan Januari sampai Maret di tahun yang baru ini, Swiss-Belhotel Silae Palu menawarkan beberapa menu promo dan paket menarik yang dapat dinikmati di beberapa F&B outlet di Swiss-Belhotel Silae Palu.

Menu baru di tahun yang baru ini di antaranya Nasi Goreng Nanas Silae, Oriental Brunch Buffet, Taste of 1000 Islands, serta Wonderful Sushi. Semuanya  dapat dinikmati bersama teman, kolega dan keluarga dengan harga terjangkau.

Nasi Goreng Nanas Silae  disajikan di Swiss-Café™ dengan harga Rp 50.000 nett/pax, sudah temasuk ice tea. Nasi goreng ini merupakan makanan khas Thailand, tapi sudah terkenal di Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Ini makanan khas Thailand tapi juga terkenal dan menjadi makanan khas di Kota Balikpapan,” ujar Chef Executive Swiss-Belhotel Silae Palu, Mudjianto.

Cara penyajiannya pun sangat unik karena menggunakan buah nanas sebagai piringnya. Nasi Goreng Nanas juga disajikan dengan berbagai bumbu dan rempah-rempah berkualitas sehingga cita rasa khasnya sangat pas di lidah. Menu lainnya juga jangan sampai dilewatkan.

Untuk Wei Wan Restaurant menyajikan paket Oriental Brunch Buffet yang dapat dinikmati bersama keluarga, kolega dan teman dengan harga Rp100.000 nett/pax, setiap hari Minggu pukul 11.00 sampai 14.00 wita.

Corner 9 & Lobby Lounge menawarkan promo terbaru yaitu Wonderful Sushi dengan harga mulai dari Rp. 30.000 nett/pax, sudah termasuk ice tea.

Sedangkan Taste of 1000 Islands menyajikan paket makan malam sepuasnya dengan pilihan menu Nusantara yang berbeda-beda setiap pekan. Hanya dengan Rp 99.000,- nett/pax, para tamu sudah dapat menikmati paket ini mulai dari jam 19.00 sampai 21.00 wita.

“Jadi, kita banyak pilihan menu yang bisa dinikmati di sejumlah outlet Swiss-Belhotel Silae Palu,” ujar Public Relation Swiss-Belhotel Siale Palu, Eci Octavian. RES

 

Silae Garden, Outlet Baru

 

TIDAK bosan-bosannya memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu, Swiss-Belhotel Silae Palu kembali membuka satu F&B outlet lagi, yaitu Silae Garden.

 

Silae Garden akan dibuka pada 17 Januari 2018 pukul 19.00 Wita. Dengan konsep suasana terbuka dan harga makanan dan minuman terjangkau, Silae Garden juga dilengkapi fasilitas karaoke.

 

“Secara bersamaan, pembukaan Silae Garden kami rangkaikan dengan pengundian door prize wedding di tahun 2017. Pemenang door prize wedding akan mendapatkan hadiah berupa paket honeymoon ke Bali untuk 2 orang, dengan akomodasi yang ditanggung sepenuhnya oleh pihak hotel,” jelas Public Relation Swiss-Belhotel Siale Palu, Eci Octavian.

 

Swiss-Belhotel Silae Palu merupakan hotel bintang empat dengan 126 kamar 126. Hotel ini dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dari Bandara Mutiara SIS Aljufri dan lima menit dari Palu Grand Mall. Swiss-Belhotel Silae Palu adalah satu-satunya hotel yang mempunyai grand view Teluk Palu dan dapat dinikmati langsung dari kamar Grand Deluxe Sea Side. RES

Resti Ananda Putri

View all posts