PALU, MERCUSUAR –  Raksatama Cup 2018 (RKSC) sudah menyelesaikan drawing pembagian grup yang dilakukan pada hari Minggu (11/2/2018) lalu di asrama Batalyon 711  Jalan Emy Saelan  Kelurahan Tatura Selatan Palu  .

Sekretaris panitia penyelenggara RKSC2018  Akbar menyebut animo peserta dalam RKSC tahun ini sangat banyak, melebihi dari undangan yang disebar panitia penyelenggara yakni sebanyak 32 tim.

“Pada dasarnya kami sudah mengirim  undangan Raksatama Cup tahun ini kepada 32 klub yang berada di Palu, Sigi dan Donggala. Tapi ada yang siap dan ada beberapa pula yang  hingga datangnya waktu meeting tidak ada kabar beritanya dan terpaksa kami gantikan dengan tim yang berada dalam daftar tunggu,” terang tentara berpangkat Sersan ini kepada Mercusuar.

“Panitia selalu berharap Raksatama  Cup tahun ini    bisa lebih bergairah dan dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat. Tapi yang paling penting peserta bisa lebih dewasa lagi  dalam menerima keputusan wasit,” ujar Akbar.

Drawing yang disaksikan  Sekum Asprov PSSI Sulteng, Kasmuddin Kasim serta Penilai Wasit Andi Rol menghasilkan delapan grup. Juara bertahan RKSC 2017 PS Rauf Junior berada di grup A dan akan mengawali laga pembukaan menghadapi PS Mutiara Boya. CLG

Berikut Hasil Lengkap Drawing RKSC 2018

Grup A : PS Rauf Junior, PS Mutiara Boya, Orion Salumbone FC , PS Fajar Nusantara

Grup B : PS Galara Utama, Sangsibar FC , PS Patriot Sunju, PS Aditama Bahari

Grup C: PS Beringin Putra, PS Kaili Putra, Dolo Barat FC , PS Samudera Pantoloan

Grup D: PS Bintang Timur Taipa, PS Loru Utama, PS Palu Putra, PS Mitra Wombo

Grup E : Royco Farm Kabonena FC,  PS Gamas Mupabomba, PS Kelinci  Sakti, PS Angkasa Muda Layana

Grup F: PS Kompas Tondo, PSNB Nupabomba, Garuda Yaksa FC , Trans Tamarunang FC

Grup G: PS Semangat Baru, Tebar Tama FC , PS Armada Sakti, PS Kamnel

Grup H: Bandar Sulteng FC , PS Binangga Putra, Bhayangkara FC, Pesma Mamboro

Harian Mercusuar

View all posts