JAKARTA, MERCUSUAR – Melanjutkan kesuksesan Fashion Show pada Minggu (23/10/2016) pekan lalu, Matahari Department Store (MDS) kembali menggelar iven serupa di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017. Fashion Show kali ini mengangkat tema “S P U R S” dan dihelat pada   Selasa (25/10/2016).

S P U R S” atau Sporty Urban Style adalah gaya busana yang terinspirasi dari global lifestyle trend, R&B music, gaya Hip Hop di era tahun 80’s dan 90’s. Namun, busana kali ini dikemas dengan tampilan sporty, trendy dan  hype.

Koleksi ini terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dibuka dengan nuansa urban sporty yang lebih ceria dan youthful. Warna yang ditampilkan adalah merah, light blue hingga navy blue, putih dan abu – abu. Bahan-bahan yang banyak dipakai adalah denim, chambray, cotton spandex dan knit.

Model pakaian seperti trench denim outer, sweaterdress, T-shirtdress, romper, overall, jogger, retro shrunken stripe top, logo sweatshirt, mewarnai koleksi ini. Beberapa detail menarik seperti patches dan pins banyak terlihat di dalamnya. Sentuhan warna Silver menjadikan koleksi pertama ini sebagai must have item yang menarik untuk dipakai sehari-hari.

Bambang Christianto dari pihak MDS melanjutkan, pada sesi kedua, pihaknya membawa urban sporty ke jenjang yang lebih tinggi dengan tampilan glam sporty.  Warna yang di-highlight adalah warna hitam dengan touch of pink fuschia dan gold. Bahan yang ditampilkan seperti tulle, chiffon, faux leather, glitter, sequins, polyester namun tetap terlihat sporty.

Model pakaian seperti  oversize masculine blazer, biker jacket, parka jacket, cold shoulder top,  high low top, sweaterdress, high waisted short, jumpsuit, woven overall dan long vest mewarnai koleksi kedua ini.

Gold aksesoris, tas (bucket bag, hardcase square clutch dan envelope clutch) dan sepatu (sneaker, slip on dan ankle boot) menjadikan koleksi kedua ini stunning dan glam. DAR/*

Harian Mercusuar

View all posts