SIGI, MERCUSUAR– Pemerintah Kabupaten Sigi menyelenggarakan sosialisasi Perbup tentang Petunjuk Operasional Penegakan Perda Penyelenggaraan Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum Tahun 2017 di Hotel Sutan Raja Kota Palu, Kamis (19/10/2017).

Sosialisasi ini diselenggarakan dengan harapan dapat meningkatkan pengetahuan, kesadaran dan pemahaman untuk mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, dalam rangka menuju terciptanya Kabupaten Sigi yang tertib, aman dan tentram.

Sekretaris Kabupaten Sigi Muh Basir Lainga mengajak setiap aparatur negara untuk selalu menjaga perilaku agar sesuai dengan kaidah dan peraturan hukum yang berlaku.

Dengan terbitnya Undang-undang Nomor 27 Tahun 2008 tentang Pembentukan Kabupaten Sigi di Sulteng,  Lembaran Negara RI Tahun 2009 Nomor 130, Tambahan Lembaran Negara RI Nomor 5049),   Pemerintah Kabupaten Sigi merupakan salah satu kabupaten di Sulteng yang bertekad untuk mereformasi birokrasi dan aparatur sipil negara yang ada ahar taat hukum, serta bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku. Panitia pelaksana Zulfikar mengatakan, peserta sosialisasi berasal dari Kepala Desa, Camat dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Narasumber sosialisasi ini adalah Kepala Satpol PP Sulteng Drs M Muchlis MM. AJI

Harian Mercusuar

View all posts