PALU, MERCUSUAR – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Palu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 dengan berbagai kegiatan, Sabtu (5/11/2016). Peringatan itu sekaligus dijadikan refleksi kemajuan sekolah tersebut pasca terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Peringatan HUT tersebut dimeriahkan dengan zikir bersama, jalan santai hingga konser musik. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, M Sadly Lesnusa yang turut membuka acara itu mengapresiasi pelaksanaan HUT SMAN 2 Palu.

“Kami berharap dengan HUT ini, seluruh kejadian–kejadian yang telah terjadi di SMAN 2 Palu baik musibah kebakaran hingga demo siswa, tidak terjadi lagi. Kita harus berfikir bersama untuk kemajuan sekolah ini agar lebih baik kedepannya,”kata Sadly.

Di sisi lain, ia juga berharap momen HUT tersebut menjadi pembangkit SMAN 2 Palu agar bangkit dalam segi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), infrastruktur dan kualitas pendidikan.

“Sehingga bisa meluluskan siswa yang berkualitas yang dapat membanggakan SMAN 2 Palu hingga daerah yang kita cintai ini,”ucap Sadly.UTM

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan