PALU, MERCUSUAR – Sebagai pelopor cara berkendara yang baik dan benar, Tim Safety Riding Honda melakukan sosialisasi di SMP Negeri 2 Palu dan Sekolah Bala Keselamatan Palu, Selasa (23/5/2017).

“Keselamatan berlalu lintas adalah kebutuhan dan budaya yang harus dilatih sejak dini. Dengan tagline #cari_AMAN, kami ingin anak muda lebih dapat menerima dan  mengenali hal-hal yang harus dilakukan dan yang harus dihindari atau dilarang dalam berlalu lintas,” ujar Yusma Praditha, PIC Safety Riding Anugerah Perdana.

“Ini sudah menjadi rutinitas kita dalam menerapkan aman berkendara,” tambah Public Relation Anugerah Perdana Sulteng, Hermanto.

Dalam kegiatan ini selain dilakukan pembelajaran secara teoritis, juga digelar praktek menggunakan sepeda motor Honda dengan jalur test ride yang sudah disiapkan, menggunakan atribut berkendara secara lengkap dan memenuhi standar nasional Indonesia.

Saat ini safety riding Honda memiliki tiga sekolah binaan di kota Palu, yakni SMA Negeri 4 Palu, SMK Negeri 2 Palu dan SMK Muhammadiyah Palu. Bersamaan dengan itu, Honda juga memiliki enam sekolah binaan teknik sepeda motor Honda yang tersebar di Sulteng.

“Sebagai pelaku industri sepeda motor, merupakan tanggung jawab kami untuk terus berkomitmen secara continue mengkampanyekan safety riding,” katanya. RES/*

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan