PARMOUT, MERCUSUAR – Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), tidak ingin main-main dalam mengusung bakal calon yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) daerah itu.

Hal itu diungkapkan Ketua PKS Parimo, Rahmat, SE, Rabu (9/1/2018). Ia mengungkapkan alasan mengapa partai itu mengusung Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai (SABAR) dalam Pilkada Parmout.

“Semuanya berdasarkan hasil survei dan dialog bersama kandidat,”ujar dia.

Belum lama ini, pihaknya melakukan survei secara internal PKS sekaligus mempertimbangkan hasil survei jaringan LSI dan melakukan dialog visi-misi kandidat dengang PKS yang dijaring, yaitu Haris Lasimpara,Samsurizal Tombolotutu, Taufik Borman, Anwar Saing, dan H. Amrullah, hasil akhirnya menjatuhkan pilihan pada Samsurizal Tombolotutu.

“Pasangan Samsurizal Tombolotutu kami anggap sudah memiliki pasangan yang jelas,”ungkap Rahmat.

Lebih lanjut, untuk memenangkan ‘SABAR’, PKS telah menyusun berbagai langkah, seperti memaksimalkan kerja struktur DPD, Anggota Dewan PKS, 23 DPC dan 40 Bakal Calon Anggota Dewan, bersinergi dengan kelompok masyarakat binaan PKS yang sudah terbentuk dibeberapa daerah.

Bersinergi dengan tim relawan pendukung SABAR untuk masuk menyosialisasikan program SABAR ke seluruh wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

“Insya Allah dengan ini SABAR bersama PKS akan menang dengan bermartabat dan melanjutkan berkhidmat untuk rakyat,”tutup Rahmat. INT

 

Resti Ananda Putri

View all posts