HUT LALULINTAS KE 62

POSO, MERCUSUAR – Kepolisian Resor Poso, melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) menggelar pertandingan olah raga Badminton memperebutkan piala Kapolres Cup 2017. Pertandingan yang melibatkan seluruh klub bulutangkis se Kabupaten Poso tersebut, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 62, yang dikemas dengan nama Madago Raya Turnament Badminton, dengan tema Indonesia aman, selamat, tertib dan lancar melalui modernisasi Polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan.

Suasana pembukaan turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2017 yang digelar di GOR Kasintuwu itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Poso, AKBP Bogiek Sugiyarto. Menandai dimulainya pertandingan, ditandai dengan pemukulan bola yang dilakukan Kapolres Poso, AKBP Bogiek Sugiyarto, berpasangan dengan Urip Heriyanto mewakili Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, melawan Wakapolres Poso Kompol Gede Suwara berpasangan dengan Kasat Lantas, Iptu Arsyad Maaling.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogiek menyebutkan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk memperkuat tali silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat. Kapolres Poso berpesan dan mengajak agar semua warga untuk saling bekerja sama dengan aparat TNI, Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Poso. Dirinya juga berpesan budayakan tertib dalam berlalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendara di jalan.

“Adapun tujuan diadakan kegiatan turnament ini adalah bukan hanya untuk mencari juara ataupun siapa yang menjadi pemenang, melainkan untuk memperkuat tali silaturahmi dan persahabatan antara TNI, Polri, dan masyarakat, terkhusus oleh Satuan Lalu Lintas Polres Poso,” ungkap Kapolres AKBP Bogiek Sugiyarto.

Open Tournamen Badminton Kapolres  Cup 2017  tersebut akan berlangsung selama 8 hari kedepan, yang akan berakhir pada 30 September 2017 mendatang. Sebagai pembuka, empat tim ganda beregu putra tampil perdana pada malam pertama usai acara pembukaan, yakni PB Madago Raya melawan PB Marcona dari tim A, dan PB Honda melawan PB Karantina dari tim B. PR/ULY

 

Latest videos