PALU, MERCUSUAR – Kantor Cabang BRI Palu yang membawahi wilayah Kabupaten Donggala, Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Mamuju bakal melaksanakan program undian lokal Panen Simpedes BRI di kantor BRI Palu, Jalan Muh Hatta, Sabtu (14/10/2017).

“Masih ada kesempatan bagi nasabah Simpedes untuk menambah poin. Dengan menabung Rp100 ribu sudah bisa mendapatkan satu poin undian berhadiah yang akan dikutsertakan dalam program undian lokal ini,” kata Manajer Bisnis Mikro BRI Palu, Suwandi di kantornya, Rabu (11/10/2017).

Menurut Suwandi, akan ada beberapa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan acara ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah Simpedes yang senantiasa mempercayakan pengelolaan dananya di BRI.

“Banyak hadiah menanti yang bisa diperebutkan nasabah Simpedes dari mobil hingga televisi yang kesemuanya diperuntukkan untuk nasabah Simpedes,” imbuhnya.

Ditambahkan Suwandi, program kegiatan ini secara reguler telah dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin kebersamaan antara pegawai BRI dengan nasabah sehingga tujuan dari kegiatan ini lebih bersifat kekeluargaan dan mempererat jalinan silahturahmi antara pegawai dengan nasabah dan nasabah dengan nasabah lainnya. HAI

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos