PALU, MERCUSUAR – Kalla Toyota berencana memperkenalkan Toyota Rush terbaru kepada masyarakat Kota Palu. Momen tersebut  akan dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Palu, Jumat (12/1/2018).

Branch Manager Kalla Toyota Juanda, Bustam Rais di kantornya, Kamis (11/1/2018) mengatakan setelah diperkenalkan secara nasional pada akhir tahun 2017, saat ini pihaknya mendapat bagian dalam memperkenalkan dengan menghadirkan varian terbaru dalam acara itu.

“Dalam acara itu akan ada berbagai dooprize, hadiah dan penawaran menarik kepada pengunjung yang hadir dan melakukan pemesanan saat acara berlangsung,” katanya.

Dijelaskan Bustam, tampilan interior dan eksterior Toyota Rush terbaru ini berbeda dengan yang sebelumnya karena lebih maskulin dan tetap mengusung kegagahan sebagai kendaraan SUV medium yang tahan menjajal jalanan terjal dan rata.

“DNA SUV dipertahankan  dengan menambah kesan maskulin sebagai kendaraan yang nyaman dikendarai oleh semua anggota keluarga,” paparnya, sembari menambahkan hingga saat ini pemesanan Toyota Rush terbaru ini mencapai ratusan unit dan harus indent. HAI

Harian Mercusuar

View all posts