PALU, MERCUSUAR –  PT Telekomunikasi Seluler (TELKOMSEL) barusaja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 tahun pada tanggal 26 Mei 2017. Salah satu rangkaian kegiatannya, yakni mengunjungi Harian Umum Mercusuar dengan membawa kue ulang tahun.

Kunjungan Telkomsel itu, dipimpin langsung Branch Manager Telkomsel Palu, Surya Rahman dan diterima Manager Iklan Mercusuar Mahful Haruna.

Dalam kesempatan itu, Surya Rahman mengatakan bahwa maksud kedatangan mereka merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan HUT Telkomsel ke 22 Tahun.

“Kunjungan ke media cetak Mercusuar, adalah salah satu rangkaian dari kegiatan HUT Telkomsel ke 22 tahun tepat tanggal 26 Mei 2017. Kegiatan ini bukan hanya di Palu, tapi dilaksanakan secara nasional di seluruh Indonesia,” ujar Branch Manager Telkomsel Palu, Surya Rahman saat berkunung ke Kantor Mercusuar, Jumat (26/5/2017).

Surya Rahman berharap, dengan kunjungan ke Harian Mercusuar, dapat membawa manfaat untuk kedua belah pihak, sehingga kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat ditingkatkan lagi.

“Semoga saja, kunjungan kami ini mendapat sambutan yang baik dari pihak Mercusuar,” harapnya.

Dia mengaku, jika selama ini kerjasama dengan Mercusuar belum bisa terlaksana dengan baik, itu karena disebabkan masih minimnya budget yang disipkan untuk Telkomsel Palu, sehingga belum bisa memberikan yang terbaik.

“Kita berharap semoga saja kedepan, bisa terjalin lebih baik lagi kerjasamanya,” tambahnya.

Setelah berbincang beberapa saat, Surya Rahman kemudian menyerahkan kue HUT Telkomsel kepada Manager Iklan Mercusuar Mahful Haruna yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. IKI

Harian Mercusuar

View all posts