BESUSU TENGAH, MERCUSUAR– Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Tinombala II 2017 yang di gelar Polda Sulawesi Tengah, yang sudah berjalan selama empat hari ini, tim satgas kembali merazia dan menyita puluhan botol minuman keras (miras) dari berbagai merek yang disita dari beberapa warung yang berlokasi di Jalan S. Parman, Sabtu (25/11/2017) malam.

Razia yang dipimpin langsung Ketua tim II Satgas Tindak, AKP Dade Abdullah itu berhasil mengamankan sepuluh botol miras cap tikus, dua botol merek benteng, satu botol merek marten, dua botol merek topi raja dan lima belas botol miras merek pors.

Menurut Dade, sebelumnya pihaknya telah menetapkan tiga tempat sebagai target operasi miras yang akan di lakukan razia dalam operasi kali ini.

”Dari tiga tempat target operasi yang kami lakukan razia itu, kami telah menyita puluhan botol miras dari berbagai macam merek tanpa izin resmi, ” ungkapnya.

Saat ini barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolda Sulteng, sementara pemilik warung di lakukan penyidikan Tindak Pidana Ringan (Tipiring). AMR/*

 

Harian Mercusuar

View all posts