PALU, MERCUSUAR – Kemenangan telak 8-1 PSNB atas Amor Rarampadende  dalam lanjutan Turnamen Danrem Cup II 2017 tak hanya membuat PSNB menyapu bersih enam poin di grup L. Hasil tersebut  membuat optimis manajemen tim untuk meraih hasil maksimal di babak  32 Besar mendatang.

Skuad PSNB yang diperkuat sejumlah  pemain-pemain muda berbakat asal Nupabomba seperti Mirdan, M Irfan Mangge  dan Fikry menjelma menjadi  klub yang berpotensi mengancam tim-tim lainnya di Danrem Cup II , apalagi dengan tambahan pemain luar seperti Reza, Fikry Adriansyah, Ajim Sariansyah serta pemain muda Carlitos membuat tim asal Kecamatan Tanantovea ini berada di jalur terdepan untuk merebut gelar juara.

Ketua klub PSNB, Tawakkal menyebut timnya punya kemampuan untuk bersaing dengan tim lain. Bahkan dia menilai  pemainnya mempunyai  karakter  yang tak dimiliki klub lain.

“Saya selalu percaya dengan kemampuan  anak-anak dilapangan. Karena kami punya gaya main dan karakter umpan-umpan pendek serta sentuhan bola-bola kecil yang menjadi  andalan. Dan itu mereka perlihatkan tadi. Apalagi  dengan tambahan Fikry (Adriansyah) membuat kami optimis bisa melangkah lebih jauh lagi  disini (Danrem Cup),” ujar Tawakkal di lapangan Paqih Rasyid, Senin (23/10/2017).

Jika jadwal yang dirilis panitia pelaksana tidak berubah, maka dipastikan PSNB yang berstatus juara grup L akan menantang runner up grup D yang ditempati Kodim Poso pada Selasa 31 Oktober 2017 . CLG

Harian Mercusuar

View all posts