TONDO, MERCUSUAR – Pekerja Seks Komersial (PSK) di “Tondo Kiri” , Kelurahan Tondo, Kecamatan Palu Timur ditemukan tewas di kamarnya, Senin (12/2/2018). Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Palu ditemukan kabel  yang masih melilit di leher korban.

Menurut keterangan Kapolres Palu, AKBP Mujianto mengatakan, sekira pukul 07.00 wita, saksi yang tidak lain adaah pacar korban berinisial AW (35) melihat pintu kamar korban yang diketahui bernama Nur Intan (45) sudah terbuka.

Merasa curiga, AW masuk ke kamar  dan menemukan korban sudah terbaring di lantai kamar dan dalam keadaan terbujur kaku. Melihat hal itu itu, saksi berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Palu Timur.

Sekira pukul 7.30 wita, Unit Identifikasi Polres Palu mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Polisi menduga korban dibunuh, karena ditemukan kabel sepanjang 25 senti meter terlilit di leher korban. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palu, guna untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

Mujianto mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti kasus tersebut. “Kami masih memeriksa sejumlah saksi dan melakukan penyelidikan lanjut,” kata Kapolres.IKI

Harian Mercusuar

View all posts