PARMOUT,MERCUSUAR – Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Parigi Moutong  (Parmout), Polres Parmout bersama dinas terkait  yang tergabung dalam ops Mantap Praja Songulara 2018 Selasa (9/1/2018) menggelar konvoi damai untuk menunjukan bahwa polres Parmout siap untuk mengamankan Pilkada.

Kegiatan konvoi damai tersebut diikuti oleh Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Parmout dan mengambil garis star didepan Mapolres Parmout dan finish kembali di halaman Mapolres Parmout.

Aksi konvoi damai tersebut dilepas oleh wakapolres Parmout bersama pejabat utama polres Parmout dan mengambil route menuju kota Parigi dan kembali ke Mapolres.

Adapun kendaraan yang ikut dalam aksi damai  tersebut  kendaraaan bermotor  Sat Lantas Polres Parmout ,Patwal Satlantas Polres Parmout, kendaraan pejabat polres Parmout , Danramil, dua unit kendaraan Sat Pol PP, Patwal Dinas perhubungan.

Kapolres Parmout, AKBP Sirajuddin Ramli pada salah satu kegiatan di KPUD Kabupaten Parmout mengaku, jika pihaknya dalam hal ini Polres Parmout siap untuk mengamankan pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati Parmout  2018.TIA

Resti Ananda Putri

View all posts