PARMOUT, MERCUSUAR – Kepolisian Resort Parigi Moutong (Parmout) berhasil mengamankan 39,69 gram sabu-sabu dari tangan bandar narkoba dan beberapa tersangka yang berhasil dibekuk oleh aparat kepolisian. Kapolres Parmout, AKBP Sirajuddin Ramli kepada sejumlah media, Rabu (18/10/2017) mengatakan, kejadian penangkapan tersebut terjadi pada Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 04.20 wita di Kelurahan Maesa, Kecamatan Parigi.

Aparat gabungan kepolisian tersebut berhasil mengamankan Joyo Pono alias Oyong (33), Amad (22) warga Bantaya, serta Sri Rida (21) warga Bantaya. Dari tangan tersangka, ditemukan barang bukti berupa tujuh paket sabu-sabu, bong, korek api, timbangan digital, pipet, kaca pirex, satu buah hp nokia, satu unit motor Mio dan uang tunai Rp157 ribu.

Saat ini barang bukti dan tersangka diamankan di Mapolres Parmout untuk pemeriksaan selanjutnya. Setelah dilakukan pengembangan dari para tersangka yang diamankan pada Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 19.30 wita di Kelurahan Maesa, Kecamatan Parigi, aparat kepolisian berhasil mengamankan pengedar narkotika jenis sabu-sabu dengan nama Syafri, warga Jalan Hayam Wuruk, Kota Palu.

Dari tangan tersangka ditemukan narkotika jenis sabu-sabu seberat 39,69 gram, kaca pirex, hp samsung, dan plastik bening dalam keadaan kosong. Kemudian dari hasil pengembangan, pihak kepolisian kemudian menangkap Oyong. Saat ini tersangka diamankan di Mapolres Parmout. TIA

Harian Mercusuar

View all posts