DONGGALA, MERCUSUAR – Satuan Polisi Resor (Polres) Donggala telah siap mengamankan pelaksanaan hari Raya Idul fitri 1437 H atau lebaran 2016 dengan menempatkan sejumlah personil di beberapa pos pelayaan yang telah ditentukan.

Pada Selasa (21/6/2016) bertempat di Alua Rupatama Polres Donggala, para Kabag Polres Donggala (Kabagops, Kabagren dan Kabagsumda) memberikan pengarahan kepada personel Polres Donggala yang rencananya ditempatkan pada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ramadhaniya – 2016 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengarahkan personel Polri tentang cara bertindak, lokasi dan wilayah masing – masing pos serta kelengkapan apa saja yang  harus ada di masing – masing Pospam dan Posyan Ops Ramadhaniya – 2016 nantinya.

“Kita meminimalisir teguran untuk Pospam dan Posyan Ops Ramadhaniya – 2016 dari Timwas Polda Sulteng maupun Mabes Polri” ujar Kabagops Polres Donggala Ajun Komisaris Polisi M. Nur Asjik S.Sos.

Selain diikuti personel Polres Donggala kegiatan pengarahan ini juga dikiuti Kasatsabhara dan Kasatlantas Polres Donggala. */HID

Komentar

komentar

Wahid Agus

Lihat semua tulisan