PALU, MERCUSUAR – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Palu Timur melaksanakana Konferensi Kerja, di Aula Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 14 Palu, Sabtu (5/11/2016), kegiatan itu dilakukan sebagai tindak lanjut Surat Edaran Ketua PGRI Kota Palu untuk melaksanakan pembentukan pengurus baru PGRI di Kecamatan.

Ketua PGRI Kota Palu, Hardi, S.Pd, M.Pd berharap pengurus yang baru PGRI Cabang Palu Timur yang terpilih dapat memegang amanah serta bekerja dengan sungguh–sungguh.

“Saya mengharapkan kepada teman–teman ikhlas bekerja dan semangat pantang mengerah dalam melaksanakan tugas, mari kita bersatu dalam PGRI karena jika kita bersatu pasti kita bisa,”kata Hardi.

Pada Konfrensi itu, Ramlah M. Siri terpilih sebagai Ketua PGRI Cabang Palu Timur. Ia merupakan Kepala SMPN 14 Palu.

“Saya sangat berterimakasih karena dipercayakan kembali memimpin sebagai Ketua PGRI Kecamatan Palu Timur periode 2016 – 2021. Saya akan terus meningkatkan lagi efektivitas organisasi dan terus menjalin silahturahim agarguru se-Kota Palu khususnya di Kecamatan Palu Timur,”jelas Ramlah.FAN

Kegiatan yang dilaksanakan pagi hari. Namun sebelum acara dimulai, konfrensi kerja siswa SMPN 14 Palu menyuguhkan tari kesenian. FAN

Harian Mercusuar

View all posts