Petani Kelapa Dapat Mobil Undian Simpedes

PALU, MERCUSUAR – BRI Cabang Palu menyerahkan hadiah satu unit mobil Toyota Avanza kepada nasabah BRI Unit Sojol Pantai Barat bernama Anto Makka di BRI Cabang Palu, Rabu (19/4/2017) petang.  Anto Makka adalah pemenang hadiah grand prize program Panen  Hadiah Simpedes BRI semester II tahun 2016 BRI Cabang Palu yang pengundiannya dilaksanakan di Gedung Ampera, Sigi Biromaru, Sabtu (18/3/2017).

Penyerahan hadiah dilakukan Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Palu, Suwandi; Asisten Manajer Bisnis Mikro Muh Tahir; Asisten Manajer Bisnis Mikro II, H Jhoni; dan mantan Kepala BRI Unit Sojol, Siyamto.   Suwandi di sela-sela penyerahan hadiah mengungkapkan pemberian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang senantiasa menabung di Simpedes. Syarat untuk ikut dalam program ini hanya dengan menjadi nasabah Simpedes dan setiap kelipatan setoran Rp100 ribu nasabah akan mendapatkan satu nomor undian dan berpeluang mendapatkan hadiah dalam program Simpedes yang pengundiannya dilaksanakan setiap periode.

Sementara itu, guratan kegembiraan tersirat dari wajah datar petani kelapa asal Sojol, Anto Makka saat menerima kunci duplikat hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Avanza yang diserahkan Manajer Mikro BRI Kantor Cabang Palu, Suwadi di kantor BRI Cabang Palu, Rabu (19/4/2017).

“Tidak ada firasat bisa mendapatkan hadiah mobil dari BRI karena saya menabung tujuan hanya untuk menabung dari hasil panen,” ucap Anto Makka. Ia seakan tidak percaya bisa mendapat hadiah mobil dari Simpedes BRI.  Pria paruh baya yang berprofesi sebagai petani penggarap ini merupakan satu dari puluhan pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dalam program undian Simpedes BRI periode II-2016 yang pengundiannya dilakukan belum lama ini. HAI/ADV

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan