TANAMODINDI, MERCUSUAR – Bertempat di halaman Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS), Jalan Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Minggu (5/3/2017),  audisi Genre Explore telah dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Generasi Berencana (Genre) Sulteng bekerja sama dengan perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulteng itu mendapatkan apresiasi dari para peserta audisi.

Salah seorang peserta audisi mengatakan Genre Explore perlu dilaksanakan setiap tahun   sehingga bakat-bakat para remaja dapat tersalurkan.  “Diadakan setiap tahun pasti ok,  sehingga bakat para remaja dapat tersalurkanm ” ungkap peserta dengan nomor urut 6.

Senada, peserta dari Univesitas Tadulako mengatakan ajang Genre Explore dapat memberikan kesempatan kepada remaja untuk menyalurkan bakat dan inspirasi yang mereka miliki.

Sementara itu, juru audisi, Sakkirang SSos saat membuka kegiatan mengatakan kegiatan Genre Explore ini pertama kali dilaksanakan di Sulteng. Apa yang dilaksanakan kali ini akan dijadikan sebagai bentuk penilaian terhadap program Genre selanjutnya.

“Genre Explore pertama kali dilaksanakan, dan sekaligus sebagai bentuk penilaian jika teman-teman sekalian merasa senang dengan kegiatan ini,” ungkap Eki, sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan ini, peserta kegiatan mengeksplorasi bakat-bakat yang dimiliki seperti menyanyi atau dance. DAR

Harian Mercusuar

View all posts