SIGI, MERCUSUAR –Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sigi dilantik, Sabtu (20/5/2017).

Setelah petantikan, program pertama yang akan dilaksanakan oleh PPP Sigi adalah membangun konsolidasi ke setiap kecamatan dan ranting.

Demikian dikatakan Ketua DPC PPP Kabupaten Sigi Moh Said Gasalele, usai pelantikan. Konsolidasi kata dia, dilakukan untuk meyongsong pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 mendatang.

Menurut dia, mengingat saat ini perwakilan PPP di DPRD Sigi tidak ada, maka semua pengurus partai untuk bersatu dan bekerja agar tahun 2019 ada keterwakilan partai di DPRD Sigi.

Sementara dia, Sekretaris DPW PPP Sulteng H Namrud Mado mengatakan, berharap ketua yang baru sja dilantik dapat menjadi pemimpin yang amanah, bertanggungjawab, Serta dapat meningkatkan kesejahteraan partai.

Setelah pelantikan lanjut dia, jangan sampai ada benturan antar pengurus, tapi diharapkan  dapat membuka lembaran baru. Ketua DPC PPP Sigi yang baru diharapkan dapat menghadapi dan menjembatani permasalahan anggotanya.

“Ketua DPC PPP Kabupaten Sigi yang baru agar segera bekerja untuk mewujudkan keterwakilan di DPRD Sigi, maksimal setiap daerah pemilihan ada keterwakilannya di DPRD Sigi,” kata Namrud.

Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh Basir mengapresiasi atas pelantikan Ketua DPC PPP Kabupaten Sigi yang baru.

Bupati berharap, kedepan ketua dan pengurus DPC PPP dapat menjadi mitra pemerintah Kabupaten Sigi dalam mengawal pemerintahan dan pembangunan.AJI

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan