TANAMODINDI, MERCUSUAR– Walikota Palu Hidayat meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palu untuk terus melanjutkan penertiban pedagang  yang berjualan di trotoar jalan depan pasar Inpres Manonda, Kelurahan Kamonji Kecamatan Palu Barat.

“Saya minta anggota Satpol PP, jangan segan-segan mengambil ketegasas jika masih ada yang melanggar,” ujarnya, Senin (3/7/2017).

Hidayat menyampaikan, di hari yang sama dirinya juga akan memimpin rapat untuk membahas persoalan pasar inpres di ruang kerjanya bersama dengan Kabid Pasar dan Kepala Dinas Prindustrian dan Perdagangan termasuk Satpol PP Kota Palu.

“Saya ingin kita tertibkan pasar, setelah itu perbaiki semua sarana infrastrukturnya.  Saya berharap masyarakat pedagang menaati aturan-aturan yang sudah ditetapkan pemerintah dengan tidak boleh lagi menjual dipinggir jalan,” katanya.

Olehnya, Hidayat berharap, seluruh pedagang masuk kedalam dan tidak ada lagi yang berjualan di pinggir jalan maupun di trotoar. Dan pihaknya akan terus melakukan pengawasan kepada para pedagang di pasar tersebut. ABS

 

Harian Mercusuar

View all posts