BAIYA, MERCUSUAR – Seorang pemuda berinisial MH (22) ditemukan tewas gantung diri di pohon dekat rumahnya, Jalan Baiya Raya, Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, Jumat (28/7/2017) pagi. Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut.

Sekira pukul 21.00 wita, ibu MH masih melihat anaknya bermain gitar di depan rumah. Tidak lama kemudian MH  keluar rumah tanpa berpamitan. Hingga larut malam, anaknya belum juga balik ke rumah. Ibunya pun berinisiatif mencari ke tempat biasa anaknya kumpul bersama teman-temannya.

Hingga akhirnya pada pukul 07.00 Wita kemarin, MH ditemukan oleh neneknya di sebuah pohon dekat kandang ayam, tidak jauh dari rumahnya. MH ditemukan tidak bernyawa dengan posisi leher dililit tali. Ia diduga meninggal kerena gantung diri.

Paur Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna saat dikonfirmasi membenarkan informasi ini. “Kejadian itu benar, tim Inafis sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan meminta keterangan sejumlah saksi,” kata Kadek.

Kasus dugaan bunuh diri bukan kali pertama terjadi di Palu. Sebelumnya pernah terjadi kasus bunuh diri yang melibatkan pemuda dengan melompat dari atas gedung sebuah rumah sakit.  IKI

Harian Mercusuar

View all posts