TOLITOLI, MERCUSUAR – Wakil Bupati Tolitoli Abdul Rahman H Budding, atas nama pemerintah daerah maupun pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pihak Wahana Visii Indonesia atas terlaksananya Project Celebes di Kabupaten Tolitoli.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang selama ini telah dilakukan oleh berbagai kalangan, terutama Wahana Visi Indonesia, dalam membantu pemerintah daerah menangani berbagai permasalahan yang dihadapi, akibat bencana banjir bandang dan tanah longsor, mulai dari awal terjadinya bencana sampai pada proses pemulihan pasca bencana,” ujar Wakil Bupati pada Seminar Penutupan Project Celebes di Wisma Daerah Kediaman Bupati, Jumat pekan lalu.

Seminar penutupan ini dihadiri anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta pimpinan Unit Kerja di lingkup Pemkab Tolitoli, pimpinan Ormas, OKP, serta undangan lainnya.

Wakil Bupati juga mengatakan, bencana yang telah menimpa Tolitoli pada bulan Ramadan lalu, menjadikan kita agar lebih arif dan bijak dalam melakukan pengelolaan lingkungan dan alam, serta penataan ruang untuk pembangunan, sehingga bencana serupa tidak terulang kembali. RP

 

Harian Mercusuar

View all posts