PARMOUT, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) Rabu (24/5/2017) malam, mengadakan acara pisah sambut Kapolres Parigi Moutong yang lama yakni AKBP M Ridwan dengan Kapolres yang baru, AKBP Sirajuddin Ramly di Auditorium Kantor Bupati Parmout.

Acara pisah sambut yang dihadiri oleh wakil bupati Parmout serta para kepala OPD yang ada di lingkungan kabupaten Parmout ini, yang juga dihadiri sekitar seratusan anggota kepolisian Resort Parmout itu, berlangsung cukup meriah.

Wakil Bupati Parmout, Badrun Nggai dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Parmout yang lama AKBP M Ridwan, atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Parmout.

“Sebagai pemerintah dan atas nama pribadi, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi bapak selama bertugas di Kabupaten Parmout. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses,” ujarnya.

Selain itu Wabup Parmout juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Sirajuddin Ramly yang akan bertugas di Parmout.

Sementara itu AKBP M Ridwan dalam sambutanya, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Pemkab Parmout dan seluruh masyarakat  Parmout selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Parmout.

“Tentunya berkat bantuan seluruh masyarakat Parmout, keamanan dan ketertiban di Kabupaten Parmout tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Pihaknya juga meminta maaf apa bila selama bertugas dan menjabat sebagai Kapolres Parmout, ada tutur kata maupun sikap yang salah.

Dari pantauan media ini, dalam acara pisah sambut tersebut juga dilakukan pemberian cendera mata kepada pejabat yang lama sebagai kenang-kenangan. TIA

 

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan