DONGGALA, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala menjalin kerja sama dengan Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta tentang penyelenggaraan pengembangan Sumber Daya Manusia, Penelitian, Pengabdian Masyarakat, Beasiswa bentuk lain yang dianggap perlu.

Penandatanganan nota kesepahaman yang berlangsung di aula Kantor Bupati Donggala, Senin (16/1/2017) berlangsung dalam suasana penuh keakraban yang dihadiri Ketua DPRD Donggala, Moh. Yasin beserta beberapa anggota DPRD Donggala dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Donggala serta sejumlah kepala SKPD.

Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, SH dalam sambutannya sangat mengharapkan agar jalinan kerjasama dapat berlangsung dengan baik dan dapat menghasilkan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Donggala.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Rektor Universitas Aisyiyah Yogyakarta, Warsiti, S.Kep. M.Kep. Sp. Mat ini disambut dengan tari-tarian dan sejumlah persembahan seni dari mahasiswa Akper Kabupaten Donggala.

Warsisti dalam sambutannya sangat merasa bangga karena telah diberikan kesempatan untuk datang ke Donggala sebagai kunjungan balasan yang telah dilakukan bupati Donggala, Kasman Lassa beberapa waktu lalu ke Yogyakarta.

Ia juga sangat mengharapkan agar kerjasama yang dijalin dapat memberikan kontribusi pembangunan tidak saja dalam skala Kabupaten Donggala namun lebih kepada pembangunan Indonesia yang lebih maju.

Turut memberikan sambutan, Ketua DPRD Donggala, Moh. Yasin yang mengungkapkan dukungannya terhadap pengembangan bidang kesehatan dan pendidikan dalam kerangka menjadikan Kabupaten Donggala lebih maju dan sejahtera.

Sekadar diketahui, kedatangan rombongan dari Unisa Yogyakarata itu, disambut dengan pemasangan siga yang dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Donggala, Indotang dan sejumlah pejabat lainnya, termasuk Kepala Dinas Kesehatan, Anita B. Nurdin. HID

Wahid Agus

View all posts

Latest videos