PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulteng Longki Djanggola menyampaikan pelaksanaan Tekonologi Tepat Guna (TTG) Nasional ke XIX Tahun 2017 di Desa Kayu Bura Kabupaten Parigi Moutong dan sirkuit Panggona (Lokasi STQ) di Kota Palu Sulteng harus benar –benar digelar maksimal.

Dalam sambutannya, Gubernur Longki menekankan agar setiap daerah wajib berpartisipasi pada pameran TTG itu, baik yang dilaksanakan di Kabupaten Parigi Moutong 25–27 September maupun pameran yang ada di Kota Palu 26–30 September.

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi karena telah memberikan kepercayaan kepada Sulteng menjadi tuan rumah TTG Nasional XIX tahun 2017,” tutur Gubernur saat memimpin Rapat Koordinasi di ruang Polibu Kantor Gubernur, Jumat (28/7/2017).

Sesuai jadwal, pelaksanaan TTG akan berakhir pada hari Sabtu (30/10/2017) sekitar pukul 19.00 Wita di sirkuit Panggona. Olehnya ia berharap, hajatan itu dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.  Untuk itu pintanya, semua pihak terkait agar bekerja maksimal. Gubernur mengimbau semua pihak terlibat agar bisa mewaspadai kendala yang ada, sehingga TTG bisa berjalan dengan baik.

Dengan berbagai isu yang mengatakan Sulteng belum aman dari berbagai ancaman, maka melalui hajatan ini, Gubernur Longki mendorong dan meminta kepada pihak aparat keamanan TNI dan Polri untuk membuktikan bahwa Sulteng merupakan daerah yang aman dari segala macam isu teror. BOB

Harian Mercusuar

View all posts