PALU, MERCUSUAR – Anda yang berniat untuk membeli mobil atau motor baru dan bekas tapi terkendala dana yang terbatas, Pegadaian memberikan solusi berupa pembiayaan pembelian kendaraan dalam produk Amanah yang memberikan banyak kemudahan.

“Uang muka mulai 10 persen dan bunga 1 persen flat dan suku bunga yang kami tawarkan cukup kompetitif dibanding dengan perusahaan pembiayaan lain,” kata Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Palu Plasa, Anwar Hidayat beberapa waktu lalu.

Produk Amanah ini belum lama diperkenalkan dan bertujuan sebagai upaya memudahkan masyarakat, terutama nasabah pegadaian yang hendak membeli kendaraan melalui skema pembiayaan syariah. Sehingga manajemen pegadaian tergerak untuk menghadirkan produk pembiayaan berbasis syariah.

“Produk Amanah saat ini sudah bisa dilayani di kantor pegadaian konvesional di area Palu.  Masyarakat pun bisa mengakses fasilitas pembiayaan ini dengan mendatangi kantor unit pegadaian terdekat di wilayahnya,” kata Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid belum lama ini. HAI

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos