PARMOUT, MERCUSUAR – Pasangan Samsurizal Dan Badrun Nggai (Sabar) Minggu (7/1/2018) secara resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang diserahkan langsung oleh ketua DPC PDIP, Sugeng Salilama di sekretariat PDIP desa Lebo Kecamatan Parigi.

Sebelumnya surat rekomendasi dari partai PDI Perjuangan tersebut diserahkan oleh ketua DPD PDI Perjuangan H.Muharam Nurdin ke Sugeng Salilama  setelah diterima dari DPP PDI Perjuangan di jakarta untuk diserahkan kepada bakal calon Bupati yang telah.

Ketua DPC PDIP, Sugeng Salilama saat menyerahkan rekomendasi berharap agar seluruh element pendukung pasangan sabar dan kader PDIP di Kabupaten Parmout untuk memenangkan pasangan Samsurizal- Badrun Nggai.

“Saya yakin pasangan Samsurizal dan Badrun akan menang pada Pilkada ini,” tandasnya.

Sementara itu Bupati Parmout, Samsurizal Tombolotutu dalam penyampaian singkatnya mengaku sangat bersyukur atas diterimanya rekomendasi dari PDIP. Bahkan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada PDIP atas kepercayaanya dan telah memberikan dukunganya kepada pasangan H.Samsurizal Tombolotutu untuk ketiga kalinya.

Apa lagi kata dia, pihaknya cukup berjuang keras untuk mendapatkanya dukungan dari PDIP

“Semoga dengan perjuangan dan keberhasilan yang didapatkan bisa tertular kepada kader PDIP yang ada di Parmout,” ujarnya.

Setelah menerima surat dukungan dari PDIP, Samsurizal juga memeriksa surat rekomendasi yang diserahkan dan diakhiri foto bersama dengan pada kader PDIP.TIA

 

Resti Ananda Putri

View all posts