H. Samsurizal Tombolotutu Bakal Calon Bupati
Badrun Nggai Bakal Calon Wakil Bupati
Osgar Matompo Bakal Calon Bupati
Anwar Saing Bakal Calon Bupati
Hazairin Paudi Bakal Calon Bupati
Taufik Borman Bakal Calon Bupati
Isram Bakal Calon Bupati
Haris Lasimpara Bakal Calon Bupati
Kamiludin Pasau Bakal Calon Bupati
Sugeng Salilama Bakal Calon Wakil Bupati
Husen Mardjeng Bakal Calon Bupati

 

PARMOUT,MERCUSUAR –  Jelang  Pemilukada Parigi Moutong tahun 2018 akan datang, sejumlah bakal calon Bupati dan wakil bupati Parmout ramai – ramai mendaftar di partai PDI Perjuangan.

Data resmi yang diterima, sebanyak 11  orang bakal calon bupati maupun wakil bupati yang resmi mendaftar dengan memasukan sejumlah persyaratan di sekretariat PDIP di desa Lebo hingga berakhirnya jadwal pendaftaran 30mei 2017.

Pasangan petahana bupati Parmout  H. Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai juga ikut mendaftar di PDIP.

Dari pantauan media ini, Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai datang secara bersamaan di sekretariat PDIP di desa Lebo pada pukul 22.00 Wita, usai shalat tarwih yang didampingi sejumlah simpatisan dan tim pendampinnya.

Kedatangan keduanya, lansung disambut ketua DPC PDIP Kabupaten Parmout, Sugeng Salilama dan ketua panitia pendftaran, Husen Mardjengi di ruang kerja Ketua DPC Parmout.

H.Samsurizal Tombolotutu mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan Badrun Nggai sebagai wakil bupati Parmout. Dengan resminya keduanya mendaftarkan diri di PDIP, menandakan jika keduanya masih berpasangan pada pemilukada Parmout pada 2018 datang.

Ketua Bapilu DPC PDIP Parmout, Gendri Tepang kepada sejumlah media mengatakan,  30 Mei 2017 hingga pukul 24.00 Wita,  merupakan hari terakhir batas mengembalikan formulir .

Tahapan berikutnya kata dia, akan dilakukan verifikasi berkas bakal calon yang sudah mendaftar. Nantinya siapa yang lolos berkas akan di usulkan ke DPD PDIP Propinsi Sulteng untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Sementara informasi yang diterima, ada sepuluh nama bakal calon bupati maupun wakil bupati yang mendaftar yakni. Mereka adalah Osgar Matompo Sebagai bakal calon bupati, Anwar Saing bakal calon bupati, Hazairin Paudi bakal calon bupati, Taufik Borman bakal calon bupati, Isram bakal calon bupati, Samsurizal Tombolotutu bakal calon bupati, Haris Lasimpara bakal calon bupati, Badrun Nggai bakal calon wakil bupati, Kamiludin Pasau bakal calon bupati dan dua orang kader PDIP Sugeng Salilama sebagai wakil bupati dan Husen Mardjengi sebagai Bupati.TIA

Harian Mercusuar

View all posts