PALU, MERCUSUAR –  Kejurnas Dayung yang digelar mulai hari ini, Rabu (23/8/2017)  tak luput dari  pantauan Young Mardinal dari  PB Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI. ) Jenderal Purnawirawan TNI AL  itu menilai kesiapan  venue lomba masih 60 persen.

“Saya mengira lintasan lomba sudah selesai terpasang. Tapi ternyata diluar prediksi saya,” kata Young di arena lomba  Kejurnas.

Ketika Young Mardinal mendapat kabar belum terpasangnya lintasan dengan sempurna akibat masalah  keterlambatan kontener pengangkut perlengkapan lomba  yang  belum dibongkar, Mardinal pun    menyayangkan kesalahan non tehnis tersebut.

“Keterlambatan (kontener) ini diluar perkiraan kami karena kami harapkan sejak awal tiba  sesuai harapan. Jadi pengerjaan ini harus dikebut dan besok (hari ini, red) sudah harus selesai. Kami selalu berharap yang terbaik dari penyelenggaraan ini,” terang Jenderal  purnawirawan  berbintang dua itu.

Di tempat terpisah ketua panitia Kejurnas Dayung, Yunan Lampasio   berharap lomba akan berjalan dengan lancar sesuai harapan meskipun tim  sedang berusaha mengebut  pemasangan lintasan hingga selesai sebelum  lomba. CLG

Harian Mercusuar

View all posts