PALU, MERCUSUAR – Mengawali tahun 2017, Patrako Motor Abadi selaku main delaer mobil Suzuki area Sulteng resmi memperkenalkan Suzuki New Carry Pick Up yang digelar bersamaan dengan temu pelanggan pada Sabtu (25/2/2017).

Branch Manager Patrako Motor Abadi Palu, Fadlan mengatakan peluncuran Suzuki New Carry Pick Up ini merupakan masukan dari sejumlah pelanggan, dimana Suzuki memang mengusai pasar pick up selama ini. “New Carry ini dikonsep berdasarkan saran dari customer kita yang kita hadirkan untuk mengawali tahun 2017,” ujarnya.

Penyegaran di New Carry ini meliputi beberapa bagian. Bagian eksterior mengalami perubahan seperti terlihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga new front grille dan logo yang meningkatkan tampilan.

“Kesan tangguh juga semakin memperkuat dengan tambahan new front under guard di bagian depan, membuat New Carry siap mengarungi berbagai medan mengerakkan roda perekonomian,” jelasnya.

Beralih ke bagian samping, pintu penumpang ditambahkan lubang kunci untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang, plus desain stiker di bagian bak sehingga tampilan mobil lebih sporty.

Pada bagian interior, ada penambahan drive assist grip yang menambahkan kenyamanan dari New Carry Pick Up. Selain itu terdapat juga pilihan warna baru yaitu silver sehingga  menjadikan New Carry semakin terdepan. “Untuk mesinnya tidak mengalami perubahan, yang pasti desain terbaru semakin sempurna,” jelasnya lagi. RES

PERTAMA – Pembeli pertama Suzuki New Carry Pick Up Rastam dari Ampana, Kabupaten Tojo Una-una, Sabtu (25/2/2017). FOTO : RESTI ANANDA/MS

Langsung 45 Kendaraan Dipesan

MERCUSUAR – Partako Motor Abadi berhasil mendapatkan 45 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) saat peluncuran Suzuki New Carry Pick Up dan temu pelanggan di Palu, Sabtu (25/2/2017). SPK terbanyak didapat untuk pembelian New Carry Pick Up. Apalagi tepat di iven itu, Patrako memberikan promo khusus unruk sejumlah pelanggan yang melakukan pemesan mobil pada hari itu juga.

Khusus New Carry, Patrako memberikan promo cash back alias uang kembali sebesar Rp16 juta.

Rastam yang jauh-jauh datang dari Ampana, Tojo Una-una  mengatakan sengaja datang untuk mendapatkan cash back hingga Rp16 juta. Pada iven kemarin, ia beserta istri langsung membayar uang muka untuk bisa memiliki New Carry tersebut.

“Karena promonya hanya hari ini, jadi kita manfaatkan walaupun harus jauh-jauh datang dari Ampana,” jelasnya, Sabtu.

Branch Manager Patrako Motor Abadi, Fadlan mengaku untuk yang ingin membeli namun sudah ketinggalan promo tersebut, pihaknya tetap menyediakan promo cash back hingga Rp14 juta. Promo ini kemungkinan akan terus dihadirkan hingga 6 bulan mendatang. RES

Harian Mercusuar

View all posts