BUOL,MERCUSUAR– Ketua KPU Buol, Adil B Suling, mengingatkan kepada seluruh partai politik (Parpol) di Kabupaten Buol agar memanfaatkan sebaik-baiknya waktu pendaftaran penerimaan salinan bukti keanggotaannya kepada KPUD hingga batas akhir penerimaan pada 16 Oktober 2017 sesuai agenda tahapan Pemilu.

Diketahui, bahwa KPU Buol sudah melayangkan surat kepada seluruh  parpol terkait tahapan pendaftaran tersebut,  bahkan memberikan imbauan kepada seluruh parpol melalui LO dan operator masing-masing parpol dalam bimtek Sistem Informasi Partai Politik (Sipol), agar memperhatikan proses pendaftaran penerimaan pada bimtek yang digelar 7 Oktober 2017.

“Karena ini merupakan persyaratan dalam pelaksanaan pemilu,¬† kami harap setiap parpol segera memasukan salinan bukti keanggotaannya kepada KPU, sebelum batas akhir pemasukan yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2017 pukul 24.00 Wita, , “jelas Adil Suling, Rabu (11/10/2017).

Adil Suling menambahkan, bila waktu penerimaan yang sudah dibuka oleh KPU sejak tanggal 3 Oktober hingga batas akhir pemasukan pada 16 Oktober 2017 nanti, sudah termasuk waktu untuk perbaikan dokumen jika terdapat kesalahan ataupun kekeliruan dari setiap parpol yang sudah medaftar. FAN

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos