PALU, MERCUSUAR – PT Paluta Jaya Properti kembali berencana membangun kawasan niaga berkonsep rumah kantor (rukan) di Jalan Prof Muh Yamin. Pembangunan rukan ini akan menambah keindahan kota karena terletak di pusat Kota Palu.

“Kami berencana kembali membangun rukan bernama The Vatulemo II, setelah sebelumnya kami membangun Vatulemo I beberapa tahun lalu. Rukan ini akan kami bangun sebanyak lima unit dengan ukuran tiga tingkat. Bahkan, belum dibangun sudah ada calon pembeli dan dua unit sudah terjual,” kata Direktur Paluta Jaya Properti, Gufran Ahmad saat dihubungi di Palu, Senin (23/10/2017).

Untuk memasarkan rukan di tengah perekonomian yang melambat saat ini, pihaknya tetap optimistis dengan menggunakan strategi pemasaran jemput bola  atau tidak hanya menggunakan pemasaran konvensional. “Memang kami akui daya beli saat ini tengah lesu tetapi masih ada konsumen yang membeli properti untuk investasi,” ujarnya.

Selain rukan di Vatulemo II, pihaknya juga tengah melakukan pembangunan properti berkonsep rumah toko (ruko) dan hunian di daerah Sigi yang saat ini sudah berjalan dan sudah ada beberapa konsumen yang membeli properto di lokasi yang berada di Kecamatan Sigi Biromaru itu. HAI

 

Harian Mercusuar

View all posts