PALU, MERCUSUAR – “Om Kota” begitulah beliau sering disebut, bapak yang bernama asli Ayuba Yusuf Lasira ini adalah penyiar RRI Sulawesi Tengah yang sejak dulu era bapak ibu kita sampai sekarang mengisi program info kota berisi informasi seputar Palu dan Sulawesi Tengah (sulteng).

Berbagai info beliau kabarkan mulai dari kondisi kota, kegiatan, keadaan lalulintas, cuaca, hingga berita duka dan informasi lainnya.
Suaranya yg khas dan candaannya selalu dirindukan pendengarnya di seantero Sulteng.

Gayanya bertutur sangat santai, selalu menggunakan logat Palu dan sesekali menggunakan bahasa Kaili bahkan ada yg selalu menjadi ciri khasnya sedang siaran yakni tidak menyembunyikan suaranya kalau ingin bersendawa diringi dengan kata “eh notoga” (bersendawa).

Selain sebagai penyiar, keseharian om kota biasanya juga diminta membawakan berbagai acara (MC) berbagai acara pemerintahan maupun acara lainnya seperti komentator sepakbola, serta sesekali menjadi penceramah.
Sabtu (06/05/2017) pukul 09.25 Wita, Dia datang di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Jln. Chairil Anwar, No. 19 A Palu, mengisi Formulir Keanggotaan Partai.
Keinginannya bergabung demgan Partai NasDem dipicu oleh kesamaan cara pandangnya terhadap gagasan-gagasan partai NasDem. Utamanya, berkaitan dengan gagasan Gerakan Perubahan & Testorasi Indonesia.
Selamat Bergabung Om Kota. Bagi NasDem Usia tidak peting. Yang penting gagasan dan keinginan mengabdi untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat.TIN

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan