PALU, MERCUSUAR – Citraland Palu Waterfront City dengan lokasi strategis di Jalan Trans Sulawesi merupakan ring road penghubung pusat kota Palu dan Makasar, Sulawesi Selatan. Ini berarti Citraland berada di pusat kota yang berkembang pesat dan segera menjadi Central Business District (CBD). Tidak hanya menawarkan kompleks perumahan, Citraland   juga menawarkan Rumah Toko (Ruko) yang berlokasi di Baylwalk Citraland dengan pengunjung yang ramai setiap hari.

Kawasan Baywalk Citraland ini memang dikonsep sebagai pusat keramaian yang bisa dimanfaatkan sebagai fasilitas umum. Citraland juga menyediakan sejumlah kompleks ruko dua lantai yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan perekonomian.

“Kita punya promo juga untuk ruko Citraland yang DP (uang muka) nya bisa diangsur selama setahun,” ujar promotion marketing Citraland Palu, Naomi Margareth.

Tidak hanya itu, menjelang akhir tahun 2016, Citraland juga memberikan promo menarik yaitu cash back (uang kembali) hingga Rp120 juta untuk pembelian ruko.

Apalagi Baywalk Citraland saat ini menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi, mulai dari komunitas mobil, motor dan komunitas anak muda lainnya yang ada di Kota Palu.

“Café-café yang kita sediakan yang buka tiap hari itu juga dimanfaatkan sebagai tempat nongkrong anak muda dan mereka yang sudah berkeluarga,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Baywalk Citraland juga menjadi tempat tempat yang paling ramai untuk berselfie atau swafoto. Pemandangan, fasilitas dan view yang sangat menarik dijadikan objek untuk berselfie.

“Jadi siapapun yang ingin memanfaatkan ruko di Citraland dipastikan tidak akan rugi, karena kita juga selalu mengelar acara dan iven-iven yang melibatkan banyak pengujung,” jelasnya lagi.RES

Harian Mercusuar

View all posts