Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande kini dibekali mesin yang identik dengan mesin Mio M3, yakni 125 cc, 4-stroke, SOHC, berpendingin cairan. Varian ini juga sudah mengusung teknologi Blue Core yang diklaim 50 persen lebih irit bahan bakar.

***

“Lampu depan Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah mengusung teknologi full LED. Tentunya menambah kesan modern, dan semakin efisien dari segi konsumsi listrik,” ujar Manajer Promosi Akai Jaya Motor, main dealer Yamaha area Sulteng, Selasa (2/5/2017).

Sebagai kasta tertinggi dari Yamaha Fino, New Fino 125 Blue Core Grande dibekali jok dengan desain klasik dan mewah. Memadukan dua warna, cokelat dan hitam, jok dipermanis dengan garis-garis seperti model jahitan. “Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande juga sudah dibekali fitur Smart Stop System (SSS) seperti yang diaplikasi di Mio M3 SSS,” jelasnya.

Dengan fitur ini, mesin otomatis akan mati ketika motor berhenti lebih dari 5 detik. Dan untuk menghidupkannya kembali tinggal putar gas. Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah dibekali sistem Advance Key Sistem. Dengan sistem ini cukup tekan tombol di kepala kontak untuk menemukan lokasi motor. Dan tekan lebih lama tombol di kepala kontak untuk membuka tutup rumah kunci.

Panel instrumen Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande juga telah dilengkapi eco indicator, untuk mengingatkan pengendara agar berkendara secara konstan di kecepatan 20-60 km, supaya konsumsi bahan bakar lebih irit dan efisien.

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah memiliki Smart Stand Switch, yang membuat motor tidak akan hidup jika standar samping belum terlipat rapi.

Tentu sangat membantu bagi para biker yang sering lupa menaikkan standar samping tunggangannya. Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah dibekali fitur Smart Lock System, yang membantu pengendara saat berhenti di kondisi jalan menanjak. Ini berguna sekali untuk biker yang belum benar-benar menguasai kendaraannya di kondisi seperti itu.

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande juga dibekali kompartemen penyimpanan dengan volume 8,7 liter. “Besarnya sudah cukup untuk membawa perlengkapan riding seperti mantel hujan maupun perlengkapan penting lainnya,” jelasnya. RES

Harian Mercusuar

View all posts