TOLITOLI, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tolitoli, optimis menang pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Tolitoli, Azis Bestari, dalam sambutannya pada kegiatan Konsolidasi Struktur dan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Sabtu (10/2/2018) malam di Kantor DPD Nasdem Toiltoli.

Dirinya meyakinkan, Nasdem bisa menang jika seluruh kader bekerja secara terstruktur, serta mengkonsolidasikan diri bekerja secara massif.

“Target kemenangan bisa tercapai, asal kita semua bekerja sama, baik struktur maupun bacaleg. Saya melihat potensi ini ada, karena bacaleg yang mendaftar di Nasdem cukup kompeten dan punya basis yang jelas,” katanya.

Menurutnya, cita-cita besar itu hanya bisa diwujudkan jika seluruh elemen bekerja secara terukur, maksimal dan terkonsolidasi dengan baik. Kader harus bersungguh-sungguh bekerja dan bersatu agarĀ  kemenangan itu kita bisa capai.

Sementara itu Ketua DPW Patai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng), Tahmidy Ladahido, menginstruksikan kepada semua kader, harus diorentasikan memilih partai secara linear, agar apa yang ditargetkan bisa tercapai.

Midy, panggilan akrab Tahmidy Ladahido meyakini, apa yang ditargetkan ini dapat dicapai, setelah mendatangi dan melihat langsung konsolidasi di seluruh wilayah Sulteng.

“Sesuai hasil perjalanan kami di hampir seluruh wilayah Sulawesi Tengah, saya menyakini kita dapat memenangkan pertarungan politik pada Pemilu 2019 mendatang,” tegas Midy.

Dengan target tersebut kata Midy, maka kinerja untuk membangun kekuatan harus ditingkatkan lagi.

Midy juga menyampaikan, target yang diberikan oleh Dewam Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang harus dikerjakan oleh seluruh struktur di semua tingkatan.

“Target kita tidak main-main. Jika secara nasional tiga besar, di Sulawesi Tengah target kita adalah pemenang pertama,” tutup Midy. TIN/*

Harian Mercusuar

View all posts