PALU, MERCUSUAR – Kini siapa pun bisa memiliki kartu kredit Bank Mega secara mudah, tidak perlu antri di bank atau menunggu proses yang lama. Kartu kredit Bank Mega bisa dibuat di Transmart Palu.

Salah satu pusat berbelanjaan terbesar di Kota Palu ini  menyediakan loket atau gerai khusus untuk pengunjung yang ingin memiliki kartu kredit Bank Mega. “Cukup membawa slip gaji dan Kartu Tanda Penduduk (KTP),” kata customer services Transmart Palu, Lolita.

Dengan slip gaji dan KTP, dan mengisi formulir, pengujung Transmart sudah bisa memiliki kartu kredit Bank Mega yang akan diproses selama beberapa hari.

“Prosesnya cepat, dan khusus pengguna kartu kredit Bank Mega berhak mendapatkan diskon khusus jika berbelanja di Transmart Galara,” jelas Lolita.

Dengan modal kartu kredit Bank Mega, berbelanja juga akan lebih menguntungkan. Selain tidak memerlukan uang tunai, pengguna kartu kredit bisa menikmati diskon khusus 10 persen untuk semua produk di Transmart.

“Tanpa terkecuali, baik makanan, sayuran, barang elektronik dan semuanya dengan diskon 10 persen dan itu belum termasuk diskon untuk yang berlaku untuk semua pengunjung,” jelasnya lagi. RES

Harian Mercusuar

View all posts