PALU, MERCUSUAR – Dalam rangka perayaan milad atau ulang tahun ke-25 pada 1 Mei, Bank Muamalat Cabang Palu menggelar aksi peduli, yakni donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian santunan ke anak yatim. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Bank Muamalat cabang Palu di Ruko D’Vatulemo Kav 2-3, Minggu (30/4/2017).

 

Donor darah yang digelar tersebut melibatkan komunitas kesehatan dan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI). Dari 50 orang yang mendaftarkan diri dalam aksi donor darah, tidak seluruhnya diloloskan karena terkendala tekanan darah dan faktor fisik lainnya.

 

Selain diramaikan oleh staf dan karyawan Bank Muamalat serta masyarakat yang turut berantusias dalam pelaksanaan acara, juga terdapat sejumlah perusahaan mitra Bank Muamalat.

 

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Anshar  menyampaikan harapannya semoga dengan kegiatan ini, pengobatan gratis dan santunan kepada anak yatim serta qiyamul lail atau salat malam.  Dalam usianya yang ke -25 tahun ini, Bank Muamalat Indoensia senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Sulteng. AGUNG

Harian Mercusuar

View all posts