PALU, MERCUSUAR – Anak dibawah umur berinisial SD (16) terpaksa diamankan Sat Reskrim Polres Palu setelah mencuri sepeda motor Vixion di sekitar perumahan Elit Citra Land Tondo Kecamata Palu Timur, Rabu (19/10/2016).

Mengetahui hal tersebut, Tim Lidik Buser Sat Reskrim Polres Palu langsung melakukan penyelidikan di TKP serta mengumpulkan informasi  saksi. Dari hasil penyelidikan pelaku  berada di wilayah Kabupaten Donggala. Namun berdasarkan informasi pelaku bergerak menuju Palu. Saat melintas di jalan Trans Sulawesi, Tondo. Tim Buser langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku SD.

SD juga di tangkap  berdasarkan Laporan Polisi Nomor 2242 /XI/2016 tanggal 19 Oktober 2016 pukul 16.00 wita. Saat diperiksa,  SD mengakui perbuatannya, barang bukti berupa sepeda motor yang dicurinya berada di rumah temannya di Jalan  Lasoso.

Kapolres Palu, AKBP Crist Pusung, barang bukti yang berhasil diamankan oleh Tim Buser Sat Reskrim Polres Palu yakni  satu  unit sepeda motor merek yamaha Vixion warna hitam.

“Saat ini SD bersama barang bukti diamankan di Polres Palu dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Palu,” ungkap Crist. IKI

Muhammad Rifki

View all posts