PALU, MERCUSUAR – Undian Simpedes BRI kembali akan dilaksanakan pada Maret mendatang. Bagi Anda nasabah tabungan Simpedes berpeluang dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama dua unit mobil dan puluhan hadiah menarik lainnya dengan menambah saldo tabungan Simpedes.

Semetara itu, bagi Anda yang belum menjadi nasabah Simpedes agar segera mendatangi kantor BRI terdekat untuk membuka tabungan Simpedes. Untuk pembukaan Simpedes, saldo awal hanya Rp250 ribu dan akan mendapakan kartu ATM, tabungan, fasilitas e-channel seperti sms bangking, internet bangking atau notifikasi. Untuk setiap transaksi mininal Rp100 ribu, bukti pengambilan atau penyetoran akan terkirim ke telepon nasabah.

Manajer Bisnis Mikro Kantor Cabang BRI Palu, Suwandi mengungkapkan, tabungan Simpedes terbuka untuk nasabah siapa saja.  Fasilitas dan hadiah lokalnya juga banyak. Simpedes merupakan simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan  rupiah yang dilayani di kantor cabang khusus BRI, kanca BRI, BRI unit, dan Teras BRI.

“Jumlah penyetoran dan pengambilannya tak dibatasi baik frekuensi atau jumlahnya sepanjang memenuhi ketentuan yang berlaku,” katanya.

Salah satu keunggulan Simpedes yakni jaringan tersebar luas di seluruh Indonesia dan terhubung secara online. Selain itu, berpeluang besar memenangkan berbagai hadiah. “Pengundian Simpedes berlangsung dua kali setahun dan menyediakan hadiah total miliaran rupiah,” jelasnya. HAI

 

Harian Mercusuar

View all posts