PALU, MERCUSUAR – Promo Seafood in Town – Kepiting Naroa Hotel Santika Palu yang hadir sejak awal Februari menarik banyak peminat. Dengan besarnya animo masyarakat maupun tamu, promo ini pun dihadirkan saat perayaan Imlek tahun ini, dimana para tamu yang nantinya datang untuk menikmati sajian spesial Kepiting Naroa bisa mengikuti undian langsung dengan cara mengambil satu angpau yang ada di pohon angpau.

Selanjutnya, keterangan yang ada di dalam angpau itu nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang telah disediakan oleh pihak Hotel Santika Palu.

Hadiah tersebut antara lain tumbler atau gelas minum, souvenir, hingga voucher dari Hotel Santika Palu. Cara mendapatkannya pun sangat mudah.  Tamu cukup reservasi atau datang langsung ke Hotel Santika Palu pada hari Sabtu, 17 Februari  pukul 19.00 WITA, kemudian cukup dengan memesan satu paket Kepiting Naroa seharga Rp200 ribu  nett/paket, tamu secara otomatis berhak mengikuti undian.

“Selain Kepiting Naroa yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, aneka minuman sebagai pelengkapnya pun hadir dengan harga yang sangat terjangkau, seperti Ice Tea, Orange Juice, dan Es Kelapa Muda dengan harga mulai dari Rp10 ribu nett,” ujar Public Relation Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi.

Promo ini pun selalu dikemas berbeda setiap minggunya, seperti pada Sabtu (10/2/2018) malam, di mana setiap tamu yang datang memesan Paket Kepiting Naroa mendapatkan gratis hidangan penutup berupa Chocolate Mousse. Promo ini sekaligus sebagai promo Hari Kasih Sayang  atau Hari Valentine.

“Tidak lupa setiap malam Minggunya hadir penampilan langsung dari grup akustik ‘KPJ’ yang khusus menghibur para tamu yang hadir,” jelasnya.

Selain hiburan dan hadiah langsung yang ditawarkan untuk para tamu, ada pula kontes foto instagram yang diadakan khusus bagi para tamu yang sudah datang untuk menikmati Kepiting Naroa kemudian memposting fotonya di akun instagram  dengan keterangan foto menarik  juga mencantumkan “tanda pagar” #hotelsantikapalu & #kepitingnaroa. Nantinya  akan dipilih satu orang yang beruntung setiap minggunya untuk mendapatkan voucher makan di Hotel Santika Palu. RES

 

 

Harian Mercusuar

View all posts